DOA


"Yusuf Mansur Network" Jamaah yg dirahmati Allah, iblis pun dikabulkan doanya oleh Allah ketika diperkenankan agar ia diberi tangguh untuk menggoda manusia hingga hari kiamat. Demikian pula org2 kafir, namun terkabulnya do'a mereka untuk istidrad, yg hanya menambah dosa2 mrk. Gak ada kebaikan hakiki disana. Nabiyullah Nuh malah ditegur ketik...a mendoakan anaknya yg tenggelam, disini iman yg bicara. Iman kita kudu brhudznuzon thdp Allah SWT. Gak jamin seseorang, diri kita ini mulia,krn dikabulkan do'anya. Tergantung dr iman dan kpd siapa kehidupannya berpedoman, Allah dan Rasul-Nya yg kudu jd ikutan. Ikhlas.

Doa yg bener ada kandungannya untuk kebaikan akhirat. Berangkatlah dr niatan Keridhoan Allah, utk kebaikan do'a 2x kita. by "Yusuf Mansur Network"


Rasulullah Saw ditanya tentang sebab-sebab paling banyak yang memasukkan manusia ke surga. Beliau menjawab, "Ketakwaan kepada Allah dan akhlak yang baik." Beliau ditanya lagi, "Apa penyebab banyaknya manusia masuk neraka?" Rasulullah Saw menjawab, "Mulut dan kemaluan." (HR. Tirmidzi dan Ibnu Hibban)
Labels: | edit post
0 Responses

Post a Comment